Rabu, 21 Maret 2012

Exxy Hando Priyanti


























Nama              : Exxy Hando Priyanti
TTL                  : Semarang,12 Januari 1995
Alamat            : Jl. Tanggul Asri RT 07/RW 2                                             
Hobi                : Membaca, makan
No. Tlp            : (024)76738508/089669211709
Nama Ortu
Ayah   : Slamet Priyanto
            Ibu       : Suratmi
Tempat PKL    : PT TECHPACK ASIA
Motto              : Tiada yang tidak mungkin jika kita bersama Tuhan
Pesan              : Semoga SMK Kimia Industri tetap jaya!!
Kesan              :
selama 3 tahun bersekolah di SMK KI THERESIANA saya merasa senang, berbagai macam teman saya temui disini. Guru nya juga cantik-cantik, tetapi yang gantheng hanya beberapa. Hehe… SKITHERS… I LOVE YOU FULL ^_^


PENGALAMANKU DI SMK KIMIA INDUSTRI

Selama 3tahun bersekolah di SMK Favorit bagi anak-anak kimia ini ( SMK KI THERESIANA), berbagai sifat saya jumpai disini, dari yang baik, galak, judes, ramah, narsis, nyebelin, nakal, gokil, semua ada di SMK ini. Sampai suatu ketika teman ku yang bernama Finda Reni Silvia pada saat praktikum Kimia Dasar di Laboratorium, teman ku yang bernama Zakeus Inung sedang bermain statif, tanpa sengaja statif itu mengenai kepala Finda dan seketika Finda terduduk pusing dan memegang kaki ku sambil mengeluh. Aku yang tadi nya tidak tahu apa-apa pun bingung sambil memandanginya. Darah pun akhirnya mengalir dari kepala Finda, aku bingung harus berbuat apa?? Dan saat itu pun suasana Laboratorium menjadi gaduh dan panik karena tragedi tersebut. Sampai sekarang kenangan itu sangat berkesan untuk ku, agar selalu berhati-hati dankurangi bercanda saat melakukan praktikum. Tapi sayaang sekali teman ku yang bernama Zakeus Inung Nugroho Santoso Adrian Putranto dikeluarkan dari sekolah karena kesalahannya. Sedih saat mendengar berita itu, sosok yang tak jauh dari sikap gembiranya, menjadi kakak bagi banyak temannya. Sungguh sangat disayangkan sekali. Kami semua khususnya yang pernah jadi 1 kelas dengan Inung sangat sedih mendengar kabar tersebut. Kenangan saat masa sekolah ini tidak akan terlupakan untuk ku…, canda tawa bersama teman-teman, saat aku terlambat masuk sekolah, saat diomelin guru, dan saat aku menemukan cinta. Semua nya akan sulit aku hapus dari memori-memori indah saat bersekolah di SMK KI ini.