Selasa, 20 Maret 2012

Ninik Ariyani





















 
ABOUT ME
Aku … ya Aku … gak ada bedanya … aku sama seperti anak-anak putih abu-abu biasa … tapi ada suatu hal yang gak bisa didapet anak-anak sekolah lain, gak kayak aku, aku bangga jdi salah satu murid di SMK KI. Aku punya pengalaman lebih banyak dari mereka. Tak terasa sudah 3 th aku di sini (SMK KI). Segala begitu menyenangkan dan berjalan berlalu begitu saja dengan meninggalkan kenangan indah yang terukir rapi di hati … Tawa, tangis, suka, duka, sedih, gembira, kecewa … semuanya begitu menyenangkan … menjalani hari-hari bersama, membuat kenangan bersama, membuat cerita cinta bersama, tertawa bersama, menangis bersama, menghalau kesedihan bersama … Tak ada satupun yang tidak berkesan, setiap detik, setiap menit, setiap jam, setiap hari, setiap minggu, setiap bulan dan setiap nafas yang berhembus selalu membuat aku bersyukur kpd Tuhan yang udah temuin aku dengan kalian.
Cerita cinta putih abu-abu memang gak da matinya … selalu bisa nempatin posisi spesial disetiap hati pelakunya… he he he
Mulai dari putus cinta, dapet cinta baru, diselingkuhin atau malah sering terjadi cinta segitiga, segiempat, segilima atau bahkan juga segienam … putus-nyambung udah jadi makanan sehari-hari … kalau gak putus-nyambung rasanya gak asyik tuh … :D
Pamer pacar baru ? Kena cinlok ma sahabat sendiri ? udah biasa banget terjadi.
Terlepas dari itu semua … aku cuman mau berterimakasih ama Tuhan yg telah memberi aku orang-orang yang istimewa.
Makasih juga wat sahabat-sahabat aku semua, makasih dah ngasih warna terindah di hidup aku. Kalian semua is the best.
Makasih juga wat guru-guru aku semuanya … makasih dah bimbing aku ke jalan yang lurus 3 thn ini. Makasih. Makasih.


MY EXPERIENCES IN SMK KIMIA INDUSTRI
 
            Hidup ini bukan tentang mengumpulkan nilai. Bukan tentang berapa banyak orang yang menelponmu dan juga bukan tentang siapa pacarmu, bekas pacarmu atau orang yang belum kau pacari. Bukan tentang siapa yang telah kau cium. Olahraga apa yang kau mainkan, atau pemuda atau gadis mana yang menyukaimu. Bukan tentang sepatumu, rambutmu, warna kulitmu atau tempat  tinggalmu atau bahkan sekolahmu. Bahkan juga bukan tentang nilai-nilai ulanganmu, uang, baju, atau perguruan tinggi mana yang menerimamu atau tidak menerimamu. Hidup ini bukan tentang apakah kau memiliki banyak teman, atau apakah kau seorang diri dan bukan tentang apakah kau diterima atau tidak oleh lingkunganmu. Hidup bukanlah tentang itu.
Namun, hidup ini adalah tentang siapa yang kau sakiti dan kau sukai. Tentang bagaimana perasaanmu tentang dirimu sendiri. Tentang kepercayaan, kebahagiaan, dan welas asih.
Hidup adalah tentang menghindari rasa cemburu, mengatasi rasa tak peduli, dan membina kepercayaan. Tentang apa yang kau katakan dan yang kau maksudkan. Tentang menghargai orang apa adanya dan bukan karena apa yang dimilikinya. Dan yang terpenting, hidup ini adalah tentang memilih untuk menggunakan hidupmu untuk menyentuh orang lain dengan cara yang tak bisa digantikan dengan cara lain di dunia ini.
Jangan hitung tahun-tahun yang lewat, hitunglah saat-saat yang indah Dan Hidup tidak diukur dari banyaknya nafas yang kita hirup, melainkan dengan saat-saat dimana kita menarik nafas bahagia.
“SUKSES BUAT KALIAN SEMUA EN DON’T FORGET ME FRIENDS”
Special to my friends already stay here in my heart …
Now and forever 

Data Diri

Nama                          : Ninik Ariyani
Tempat Lahir             : Semarang
Tanggal Lahir             : 24 Februari 1994
Alamat Lengkap        :
Jl Purwomukti Raya RT 04/ VII Pedurungan Lor (sebelah kiri jalan bersebelahan   dengan Manunggal  Jati kalau dari arah Mangkang dan sekitarnya.
Hobi                            : koleksi komik, makan, minum, tidur, dengerin musik, nonton tv
No Telp                       : 085640635007 / email: aninik85@yahoo.com
Nama Ortu
Nama Ayah    : Bp Imam
Nama Ibu       : Ibu Suhartatik
Temapat PKL              : PT Asia Pasific Fibers, Kaliwungu, Kendal
Motto                          : Keberhasilan itu = 1% kejeniusan dan 99% kerja keras
Pesan                          : You can’t always get what you want, but if you try, sometimes you just might find you get what you need.